Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Senin, 17 November 2008

Bersama Ketua DPW PKS Jakarta Hadiri Bazar Sembako Murah di 3 Lokasi

Bersama Ketua Umum DPW PKS Jakarta, Ir. Triwisaksana, MSc pada hari Minggu tanggal 16 November 2008 ikut hadir dan mengikuti program yang telah dibuat dan dirancang DPC PKS Pesanggrahan.

Berikut jadwal kegiatan dan agenda Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos. S.Sos I, MM bersama Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, MSc di DPC PKS Pesanggrahan, Minggu 16 November 2008.

08.15-09.30 WIB - Menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan sebagai Caleg DPR RI dari PKS pada acara Bazar Sembako murah, bertempat di Lapangan Bulutangkis RT.003 RW.02 Kampung Baru 2, Kelurahan Ulujami.

09.45-10.30 WIB - Menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan sebagai Caleg DPR RI dari PKS pada acara Bazar Sembako murah, bertempat di Lapangan Bulu Tangkis RT.001 RW.03 Kelurahan Pesanggrahan

12.30-13.10 WIB - Bersama Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, MSc yang juga kader DPC PKS Pesanggrahan bertemu sekaligus mengadakan konsolidasi struktur PKS menjelang perhelatan Pemilu 2009

13.30-14.10 WIB - Bersama Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, MSc dan pengurus DPC serta DPRa Petukangan Utara melakukan pemasangan banner dan bendera PKS

16.10-16.45 WIB - Menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan sebagai Caleg DPR RI dari PKS pada acara Bazar Sembako murah, bertempat di Jl. Duku, Lapangan Bulutangkis RT.002 RW.04 Kelurahan Petukangan Utara.

17.05-17.45 WIB - Bersama Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, MSc dan pengurus DPC serta DPRa Petukangan Utara berkunjung dan silaturrahmi tokoh setempat yaitu, Bapak ustadz H. Maman



Catatan:

Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos.I, MM (Caleg DPR RI) bersama Ir. Triwisaksana, MSc (Ketua DPW PKS Jakarta, Anggota Dewan sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta) merupakan kader DPC PKS Pesanggrahan.

Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos.I, MM yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan, secara bersamaan mengenalkan keduanya sebagai Calon Anggota Legislatif dari Wilayah Kecamatan Pesanggrahan.


1 komentar:

  1. Asaalamualaikum wrwb.

    Ikhwani fillah …..

    Buku baru, terjemah bulughul maram edisi ekslusif

    Alhamdulillah dan sholawat atas nabi Mohammad SAW, keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang menjalankan syariat Islam.

    Pada kesempatan yang baik ini kami memperkenalkan terjemahan BULUGHUL MARAM (fikih Islam tematis) karangan Ibnu Hajar Al Asqolani edisi ekslusif oleh Hamim Thohari Ibnu M. Dailimi penerbit Al Bir, walaupun sudah banyak terjemahannya edisi ini banyak kelebihannya :

    1. Dilengkapi dengan foot note untuk arti kata fikih yang kurang dipahami (oleh ulama al Azhar) dan keterangan sanad hadis (oleh Al Bani).
    2. Bahasa yang lugas dan ejaan baru, diterjemahkan oleh salah satu penerjemah bahasa Arab resmi dan tersumpah di Indonesia .
    3. Desain yang menarik.
    4. Cetakan tulisan Arab dan latin yang enak dibaca.
    5. Walupun tebal tapi ringan dari kertas berkualitas, sehingga sangat fleksibel untuk di bawa.
    6. Ada dua komentar / endorsemen dari 2 ulama terkemuka di indonesia.
    7. Sangat cocok untuk pengajian rutin dan hadiah.
    8. Memperkenalkan bahwa BULUGHUL MARAM adalah kitab fikih Islam yang bersumber pada Hadis Rosulullah SAW, dimana banyak orang Islam yang tidak mengenal kitab yang mashur ini.

    Semoga buku tersebut dapat bermanfaat buat semua muslim Indonesia, dan bisa didapatkan atau melihat sampelnya di Toko Buku Gramedia terdekat, dan untuk pemesanan bisa hubungi kami di : 0813 8899 4444 / 0818 0780 9009 / 021. 95757397 email : hamimsby@yahoo.com

    Atas perhatiannya kami ucapakan jazakumullah khairan katsira.

    Wassalam
    Abu Daffa Alhareza Rahman

    BalasHapus