Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Minggu, 23 November 2008

Jejak Nyata Aktifitas Zahrina Nurbaiti di Kecamatan Pesanggrahan

Lapangan bulutangkis di RT.008 RW.10, Kelurahan Bintaro tiba-tiba ramai oleh warga masyarakat yang ingin membeli sembako murah yang digelar DPRa PKS Bintaro pada Minggu pagi tanggal 23 November 2008 pukul 09.00 WIB.

Ternyata sambutan warga setempat cukup antusias. Oleh panitia DPRa PKS Bintaro, Hj. Zahrina Nurbaiti didaulat untuk mengisi sambutan sekaligus membuka acara bazar sembako murah tersebut bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Selatan yang juga Ketua Umum DPW DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, MSc.

Selain mengisi sambutan, Iin, sapaan akrab Zahrina Nurbaiti bersama Triwisaksana membuka acara dengan berdialog bersama warga. Warga pun terlihat sangat antusias dengan menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Selanjutnya, Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM bersama Ir. Triwisaksana, MSc berkunjung ke rumah salah seorang tokoh masyarakat setempat. Namanya, H. Yogie Sukiswarin, SH. Beliau pun menerima dengan sangat senang dan gembira.

Tak hanya berkunjung dan silaturrahmi ke beliau saja. Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM bersama Ir. Triwisaksana, MSc dan rombongan juga menuju salah seorang tokoh masyarakat di RW.01. Namanya H. Adang, salah seorang anak dari KH. DR. Idham Chalid

Sambutan yang hangat mewarnai perjumpaan Caleg dari PKS, Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM bersama Ir. Triwisaksana, MSc dan rombongan. “Assalamu’alaikum,” ucap beliau kepada rombongan. Lalu, rombongan pun menjawab salam beliau.

Dari diskusi dan obrolan yang disampaikan H. Adang, intinya beliau sangat menerima dan bersahabat sekali bahkan sangat menghormati tamunya. Hal itu terlihat dari cari penyambutan yang dilakukan beliau serta diskusi yang disampaikan.

Lalu, Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM bersama Ir. Triwisaksana, MSc dan rombongan pamit untuk meneruskan aktifitas di tempat lain. Dan tepat pukul 14.00 WIB, Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM bersama Ir. Triwisaksana, MSc menghadiri sekaligus membuka acara bazar sembako murah di TK An Nashr, Petukangan Utara dan dialog bersama warga.

Sebanyak 100 paket sembako pun habis di beli warga setempat dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Lalu, perjalanan diteruskan Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM bersama Ir. Triwisaksana, MSc dan rombongan dengan mengunjungi salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Petukangan Utara, ustadz H. Muhammad Natsir dan ustadzah Munhanah.

Terjadi masukan dan pesan moril yang berharga disampaikan kepada Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM dan Ir. Triwisaksana, MSc oleh mereka berdua. Dialog pun berlangsung santai namun penuh kekeluargaan.

"Ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang". Yah, tak mengenal mereka berdua, maka tak akan mengenal pribadi mereka berdua. Dan hal itu diakui Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM sebagai suatu dorongan moril yang sangat berharga. (yus)



Jika anda ingin memberikan masukan positif serta dorongan moril, kirimkan saja melalui email: iinpks[at]gmail[dot]com atau SMS di nomor 08999970846


Tidak ada komentar:

Posting Komentar