Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Senin, 24 November 2008

Roadshow Zahrina Nurbaiti ke Keputrian YISC Al Azhar


Setelah sebelumnya, Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM bersama Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, MSc bertemu dengan salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Petukangan Utara, yaitu ustadz H. Muhammad Natsir dan ustadzah Munhanah.

Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM langsung melanjutkan perjalanannya menuju Masjid Al Azhar, Blok M, Jakarta Selatan bersama sang suami Ir. H. Rudi Lesmana. Lalu, ada apa disana?

Yah, bertempat di lantai 2 TK Al Azhar Blok M, Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM, telah ditunggu oleh 31 pengurus inti Keputrian YISC Al Azhar pada pukul 16.15-18.00 untuk memberikan materi tentang komunikasi yang efektif.

Iin, sapaan akrab Zahrina Nurbaiti menjelaskan beberapa hal agar komunikasi jadi lebih efektif, diantaranya: Cara mempengaruhi orang lewat perjumpaan. Ada beberapa cara dalam mempengaruhi orang lewat perjumpaan, diantaranya:

Pertama, bayangkan pertemuan tersebut di benak kita. Kedua, rencanakan faktor-faktor kebetulan. Ketiga, santailah, tidak merasa adanya tekanan, stress dan selusin perasaan lainnya dan keempat, cari petunjuk sebagai senjata.

Acara berlangsung dengan santai namun penuh perhatian dari peserta. Hal itu terlihat dari antusias para peserta dengan munculnya banyak pertanyaan, seperti bagaimana kita untuk PD (percaya diri) tampil di depan umum? Bagaimana menghadapi pengurus yang konsepnya bagus dan baik, namun tidak mau bantu-bantu kerja.

Sebanyak 10 orang pengurus inti Keputrian YISC Al Azhar bertanya seputar komunikasi efektif dalam sebuah organisasi. Setelah melakukan sholat maghrib acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. Lalu ditutup dengan doa dan foto bersama.

Sebelum acara dimulai, Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM sempat membagi-bagikan kartu namanya sebagai caleg DPR RI Dapil 2 Jakarta kepada para pengurus inti disertai dengan harapan dan doa serta dukunganya untuk Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM dan PKS pada pemilu 2009. “Sukses yah bu Iin,” ucap para pengurus. (yus)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar