Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Jumat, 21 November 2008

Silahkan Beri Masukan untuk Saya...


Saya, Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos I, MM diamanahkan oleh PKS DKI Jakarta untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS di DPR RI untuk Dapil 2 Jakarta yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri (LN).

Jika anda punya saran dan masukan yang berharga dan membangun, silahkan kirimkan saja ke email: iinpks[at]gmail[dot]com atau SMS 08999970846. Masukan dan saran Anda akan saya tayangkan di Blog saya ini. Terima kasih

Semoga saran dan masukan dari Anda dapat menambah semangat saya untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari PKS Dapil 2 Jakarta, dalam berjuang untuk membela kepentingan semua warga Jakarta.


3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wrwb...

    Mba Iin saya Viny, saya bertemu mba di acara curhat bareng di Al-Azhar (inget ngga mba ?).
    Subhanallah pertama kali ngeliat & bertemu mba ada sesuatu yg beda (dari mata turun ke hati :p).
    Tausiyah mba waktu itu membuat saya merasa harus banyak belajar lg agar bs lebih berguna untuk umat. mksih mba telah membukakan mata hati saya, moga mba slalu dalam lindungan Allah, aminn.

    Insya Allah saya dukung mba...
    Ayo Semangat Mba & CHAIYO... ^_^

    BalasHapus
  2. Terima kasih juga yah mba Viny atas semangat dan dorongan morilnya. Semoga kita terus bisa belajar dan belajar di setiap kesempatan kita. amien

    Bu Iin

    BalasHapus
  3. awalnya saya kira setelah saya baca tulisan ibu "menanti sang jundi" di Facebook,bukan kisah nyata ternyata setelah saya buka blog ibu dan saya baca profil ibu saya turut berdoa semoga Allah memudahkan segala urusan ibu, dan diberi kesabaran dalam menanti kedatangan sang jundi, terakhir saya izin untuk mengutip tulisan ibu untuk di posting di blogku.

    BalasHapus