Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Jumat, 16 Januari 2009

Jaring Aspirasi, PKS Pesanggrahan Lakukan Ketok Sejuta Pintu

Pesanggrahan - Semakin dekatnya waktu menuju pelaksanaan Pemilu 2009, membuat PKS Pesanggrahan terus bergiat mempersiapkan faktor-faktor untuk meraih kemenangan di ajang pemilu 2009 tersebut.

Kamis (15/1/2009) kemarin, DPC PKS Pesanggrahan mengadakan konsolidasi struktur, dengan salah satu pembahasan untuk program Survey Ketok Pintu 1 Juta Rumah Tetangga. Survey Ketok Pintu 1 Juta Rumah Tetangga merupakan kegiatan survei untuk dapat menangkap aspirasi permasalahan riil di tengah masyarakat.

Ketua DPC PKS Pesanggrahan H. Muhammad Yamin SE, Ak, MM mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk bisa menangkap permasalahan riil masyarakat. "Dengan program Ketok 1 Juta Pintu ini, kita bisa mengetahui masalah apa saja yang menjadi prioritas untuk segera ditangani jika saatnya tiba PKS memimpin ibukota,” ujar pria yang akrab dipanggil Yamin ini.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Yamin meminta seluruh kader PKS di Pesanggrahan untuk siap berjuang sepenuh tenaga dalam memenangkan Pemilu 2009 sekaligus memenangkan Caleg DPRD DKI Jakarta Triwisaksana dan Caleg DPR RI Zahrina Nurbaiti di Kecamatan Pesanggrahan.

“Setidaknya ada basis tiga kekuatan yang harus kita penuhi untuk memenangkan Pemilu 2009 di wilayah Pesanggrahan, yaitu kekuatan struktur, kekuatan kader dan kekuatan CAD (Calon Anggota Dewan),” urai Yamin.

Yamin yang juga dosen sebuah perguruan tinggi swasta dan negeri ini, mengungkapkan bahwa prioritas PKS Pesanggrahan saat ini adalah melakukan konsolidasi struktural ditingkat DPC dan DPRa.

“Bagaimanapun juga, kerapihan struktur dan kesolidan kader adalah modal yang sangat besar untuk memenangkan Pemilu 2009 nanti sekaligus memenangkan Pak Sani (Triwisaksana) dan Bu Iin (Zahrina Nurbaiti),” ungkap Yamin diselingi teriakan takbir. (yus/pkspesanggrahan)


Sumber: pkspesanggrahan.multiply.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar