Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 06 Januari 2009

PKS Pesanggrahan Bertekad Menangkan Caleg yang Diusung Pada Pemilu 2009

Pesanggrahan - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Pesanggrahan melalui Ketuanya, Muhammad Yamin menyatakan akan berusaha bersama seluruh kader memenangkan Caleg yang diusung DPC PKS Pesanggrahan pada Pemilu 2009 mendatang yaitu Caleg DPR RI Dapil 2 Jakarta, Zahrina Nurbaiti (Bu Iin) dan Caleg DPRD DKI Jakarta Triwisaksana (Bang Sani).

Ketua DPC PKS Pesanggrahan Muhammad Yamin di Sekretariat DPC PKS Pesanggrahan, Jl. Raya Ulujami No.44, Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menyatakan tekad itu dihadapan lebih dari 20 pengurus PKS Pesanggrahan pada acara rapat koordinasi Rencana Strategis Pemenangan Pemilu 2009 beberapa waktu lalu.

Hal senada diungkapkan Ketua DPW PKS Jakarta Triwisaksana. Sani panggilan akrabnya menyatakan bahwa pemenangan Pemilu 2009 mendatang menjadi titik balik bagi partai dakwah ini untuk terus berubah dari oposisi menjadi pelayan dan pemimpin suatu masyarakat (Jakarta).

Sani mengakui komunikasi politik telah dilakukan PKS untuk pemenangan pemilu 2009 mendatang. Namun dia menyatakan komunikasi antara Caleg (DPRD dan DPR RI) dengan struktur partai, baik tingkat cabang (DPC) maupun ranting (DPRa) sudah seharusnya dilakukan untuk kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat. (yus/pkspesanggrahan)


Sumber: www.pkspesanggrahan.multiply.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar