Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 24 Februari 2009

Kunjungan Zahrina ke Majelis Taklim An Nur Ulujami

Bertempat di rumah Ibu Nurhayati, Zahrina Nurbaiti bersama Triwisaksana diundang untuk silaturrahmi dengan para jamaah Majelis Taklim (MT) An Nur RW.04 Ulujami, Sabtu tanggal 21 Februari 2009, pukul 19.00 WIB dan dihadiri 30 orang jamaah.

Acara diawali pembacaan Yasin dan tahlil, dipimpin oleh Mpok Ida selaku pembawa acara dan diteruskan dengan pembacaan Asmaul Husna. Selanjutnya sambutan dari Zahrina Nurbaiti yang akrab disapa Iin. Dalam sambutannya, Iin memohon doa dan dukungan sebagai Caleg DPR RI Dapil 2 Jakarta dan juga Triwisaksana sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta.

Acara berlangsung hangat dan akrab. Hal itu terlihat dari pertanyaan dari para jamaah seputar masalah pendidikan dan kesehatan yang mahal dan sulit terjangkau bagi masyarakat yang kurang mampu.

Akhir sambutan, Iin memohon doa agar dirinya dan Triwisaksana diberikan keistiqomahan dalam mengemban amanah tersebut. Acara ditutup doa oleh Triwisaksana.


Iin sedang sambutan dan sosialisasikan diri sebagai Caleg DPR-RI Dapil 2 Jakarta


Jamaah MT An Nur Ulujami sedang mendengarkan sambutan Iin


Jamaah MT An Nur Ulujami memberikan masukan dan saran yang positif kepada Iin


Iin sedang menjawab pertanyaan salah seorang jamaah MT An-Nur Rw 04 Ulujami


Mpok Ida sedang bertanya seputar masalah pendidikan dan kesehatan murah


Iin sedang mengaminkan doa yang dibacakan oleh Pak Sani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar