Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Kamis, 12 Februari 2009

Rudi Lesmana, Tim Sukses Zahrina Nurbaiti 24 Jam


Namanya cukup singkat, Rudi Lesmana. Saat ini, Ir. H. Rudi Lesmana masih menjabat sebagai Ketua PKS Ranting Ulujami dan telah diembannya selama 2 periode.

Diusianya yang kini telah menginjak 43 tahun dirinya merasa terus mendapat tantangan dakwah termasuk menjadi Tim Sukses Caleg DPR RI selama 24 jam.

Loh..kok? Memangnya siapa dia hingga jadi Tim Sukses Zahrina Nurbaiti 24 jam? Eit..sabar yah, dia itu suami dari Hj. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, S.Sos.I, MM. Calon anggota legislatif (Caleg) dari PKS untuk DPR RI daerah pemilihan Jakarta 2 meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri.

Rudi Lesmana yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Desember 1966 dan menikahi Zahrina Nurbaiti pada tanggal 10 Desember 1995 adalah tercatat sebagai Tim Sukses Zahrina Nurbaiti sepanjang 24 jam

Saat ditanya bagaimana perasaannya tentang pencalegkan atas istrinya Zahrina, dengan tegas dikatakannya bahwa ada tantangan tersendiri mengenai amanah dakwah yang mesti diterimanya.

Dan sebagaimana Tim Sukses, Rudi Lesmana juga memberikan dukungan penuh terhadap istrinya Zahrina Nurbaiti untuk maju menjadi Caleg DPR RI dari PKS.

Dukungan berupa dana, serta waktu yang diberikan untuk mengantar ke berbagai lokasi kunjungan seperti baksos (bazar sembako, layanan kesehatan, dan lainn) ataupun kunjungan ke tokoh masyarakat hingga rapat-rapat CAD

Selain itu, dirinya juga sering memberi motivasi kepada istrinya Zahrina Nurbaiti, saling sharing atas masalah yang dihadapi serta membantu mengarahkan jika ada hal yang dirasa kurang pas.

Hingga kini, Rudi Lesmana yang telah mengarungi kehidupan berumah tangga bersama Zahrina Nurbaiti selama 14 tahun masih ingin terus memberikan kontribusi dan motivasi yang kuat kepada istrinya agar terus berdakwah melalui media apa saja, termasuk menjadi Caleg DPR RI.

Langkah pertama adalah batu ujian terberat bagi keberanian kita. Sebagaimana bangun di pagi buta terasa berat. Namun kita harus melakukannya atau kita takkan beranjak dari tempat kita. Jalan masih panjang sebelum benar-benar habisnya perjuangan tuk meraih yang dicitakan.


:: Sukses untuk H. Rudi Lesmana dan Hj. Zahrina Nurbaiti. Maju terus dan tetap semangat. 8 NOMOR PARTAINYA, 8 NOMOR CALEGNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar