Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 03 Februari 2009

Zahrina Kunjungi Majelis Taklim Al Falah Petukangan Selatan

Selasa siang tanggal 3 Februari 2009 pukul 13.30-14.45 WIB, Zahrina mengunjungi Majelis Taklim Al-Falah Kelurahan Petukangan Selatan pimpinan ustadzah Rodiah. Turut hadir ustadzah Hj. Safina, ustadzah Nunung, ustadzah Hj. Marjuah, ustadzah Asiyah.

Acara ceramah yang dihadiri sekitar 60 orang jamaah Majelis Taklim Al-Falah, Iin sapaan akrab Zahrina Nurbaiti mengangkat tema tentang "Bagaimana Meningkatkan Derajat Taqwa”.

Adapun cara mencapai derajat takwa adalah dengan selalu mengingat perjanjian dengan Allah SWT (mu'ahadah), merasa selalu diawasi oleh Allah SWT (muroqobatullah), selalu menghisab diri sendiri sebelum tidur (muhasabah), selalu bersungguh-sungguh dalam ibadah (mujahadah) dan terakhir memberikan sanksi yang positif jika melakukan kesalahan atau dosa (mu'aqobah)

Selesai ceramah, Iin didaulat untuk memperkenalkan diri, karena sebagian jamaah Majelis Taklim Al Falah Petukangan Selatan sudah pernah melihatnya di kalender, spanduk dan juga banner.

Tanpa membuang waktu Iin pun memperkenalkan dirinya sebagai Caleg DPR RI dengan nomor urut 8 dan juga memperkenalkan Ir. Triwisaksana sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dengan nomor urut 1.

Iin juga mohon doa dan dukungan dari para ustadzah yang hadir beserta jamaahnya. “Semoga Allah memudahkan langkah bu Iin dan Pak Sani dalam mengemban amanah ini,” kata ustadzah Rodiah, pimpinan Majelis Taklim Al Falah.


Ustadzah Hj. Marjuah sedang memimpin doa


Iin ikut mengaminkan doa yang dipanjatkan Ustadzah Hj. Marjuah


Iin dengan para jamaah MT Al Falah berdoa dengan khusyu


Iin mulai memberikan ceramah di depan jamaah MT Al-Falah


Jamaah mendengarkan ceramah Iin dengan serius namun santai


Suasana jamaah yang berada di luar masjid Al-Falah


Iin berfoto bersama jamaah MT Al-Falah Petsel sebelum pulang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar