Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 17 Februari 2009

Zahrina Kunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu La Tansa Petukangan Utara

Setelah mengunjungi baksos di Pesanggrahan dan Ulujami pada hari Minggu tanggal 15 Februari 2009 pagi hingga siang, Zahrina Nurbaiti kembali mengunjungi PantiYatim Kasih Ibu La Tansa yang berada di Jalan Muchtar Raya Petukangan Utara pada pukul 15.45 WIB

Zahrina pun disambut hangat oleh Ketua Yayasan Kasih Ibu La Tansa Hj. Hosrita. Selain memberikan kata sambutan pada acara baksos yang diselenggrarakan di Panti Yatim Kasih Ibu, Iin sapaan akrab Zahrina juga mengadakan dialog dengan para peserta baksos yang hadir sore itu.

Dalam sambutannya, Iin memohon doa dan harapan kepada para peserta agar nantinya dapat maju pada Pemilu 2009 juga Triwisaksana sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta.

Emy, salah seorang ibu memberikan masukan dan juga harapan kepada Iin saat tanya jawab. “Jika terpilih sebagai Aleg, hendaknya lebih memperhatikan masyarakat dan sering-sering turba, biaya pendidikan dan kesehatan lebih murah, harga sembako juga lebih murah agar terjangkau masyarakat,” ucapnya yang juga diamini sebagian besar peserta baksos sore itu.


Iin sedang berdialog dengan Ketua Yayasan Yatim Kasih Ibu La Tansa Hj. Hosrita Y


Hj. Hosrita sedang sambutan dan mensosialisasikan Iin sebagai Caleg DPR-RI


Iin sedang mendengarkan masukan dan harapan Ibu Emy jika terpilih sebagai Aleg


Suasana baksos di Yayasan Yatim Kasih Ibu La Tansa Petukangan Utara

4 komentar:

  1. apakah bener bu panti asuhan ini pernah di datangi para artis terutama afdal yusman dan lucky hakim dan kawan"nya ?

    BalasHapus
  2. Mungkin ya mba. Saya saat itu diundang sebagai Caleg DPR RI Dapil II oleh Ibu Hj. Hosrita pemilik Panti Asuhan ini.Sebagai tamu undangan,saya lebih pada sosialisasi sebagai Caleg mba. Tapi di foto2 kegiatan Panti Asuhan yang saya lihat memang ada beberapa artis yang pernah datang memberikan bantuan. Namun sebagai Caleg saat itu,saya sebagai tamu saja mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf,maksudnya Pak Nano ya,bukan mba. Mohon maaaf Pak.

      Hapus
  3. Assalammualaikum Bu.. apakah anak yatim nya tinggal di 1 tempat??

    BalasHapus