Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 17 Maret 2009

Hujan Deras Turun, BALIHO Zahrina Nurbaiti Tetap Tegar


Hari Minggu siang pukul 12.30-13.30 WIB tanggal 15 Maret 2009, Jakarta dilanda hujan hebat selama hampir 1 jam. Pohon besar bertumbangan, begitu pula baliho, spanduk, banner ikut roboh dan terbang ditiup angin.

Tim sukses Zahrina Nurbaiti-Triwisaksana lalu dikontak Kepala Satpol PP Kecamatan Pesanggrahan yang meminta untuk melihat dan memperbaiki baliho, spanduk bahkan banner Zahrina Nurbaiti-Triwisaksana jika roboh.

Setelah seharian mengecek hingga pukul 22.00 WIB, Tim Sukses Zahrina Nurbaiti-Triwisaksana melihat 100% BALIHO Zahrina Nurbaiti-Triwisaksana berukuran: 3x4 meter, 2x3 meter serta 1,5x2 meter tetap tegar dan berdiri kokoh ditempatnya.

Sedangkan BALIHO Caled/Partai lainnya yang cukup besar (Baliho GAJAH) ikut tumbang dan roboh dengan tiang penyangganya. Apakah ini pertanda PKS akan kembali memimpin JAKARTA? Ayo buktikan…dan….Kampanye sudah bergulir.

1 komentar: