Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Kamis, 19 Maret 2009

Selebritis dari PKS Pesanggrahan Terus Sapa Warga


Sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil 2 Jakarta (Jaksel, Jakpus dan Luar Negeri) Zahrina Nurbaiti tiap hari dirinya harus keluar rumah untuk mengenalkan dirinya kepada warga masyarakat, selain pengenalan lewat media iklan luar ruang seperti spanduk, banner, leaflet, kalender dan stiker.

Banyaknya banner dan spanduk Zahrina Nurbaiti yang menghiasi wilayah Kecamatan Pesanggrahan membuat warga masyarakat semakin kenal dengan wajah Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan ini.

Dimana ada kegiatan kepartaian dan kegiatan dakwah seperti majelis taklim dan lainnya, pastinya Zahrina Nurbaiti datang dan tentunya semakin dikenali wajahnya. Ada kejadian yang cukup menggelikan, saat Zahrina Nurbaiti, Triwisaksana, Muhammad Yamin serta pengurus PKS Pesanggrahan berjalan menuju lokasi silaturahmi tokoh di wilayah perbatasan Petukangan Selatan dan Pesanggrahan

Zahrina yang jalan paling depan langsung mendapat sambutan dari ibu-ibu untuk minta bersalaman. "Ini bu Iin yang ada di spanduk kan?" tanyanya kepada Zahrina Nurbaiti. "Iyah bu, saya bu Iin yang ada di spanduk," jawab Iin sapaan akrab Zahrina kepada ibu-ibu tadi.

"Mohon doa dan dukungannya yah bu. Saya dan Pak Sani maju sebagai Caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta," pinta Iin kepada sang ibu muda ini. "Semoga bu Iin dan Pak Sani terpilih jadi anggota dewan," jawab ibu muda yang disalami Iin. "Amien..." jawab Iin penuh senyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar