Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Senin, 27 April 2009

Bersama Suami, Ikut Rihlah Ukhuwah PKS Pesanggrahan

Menyebut Cibodas, pikiranku langsung melayang pada bayangan daerah hijau bergelombang dengan latar dua puncak gunung yang tinggi. Cibodas memang adalah salah satu daerah tujuan wisata.

Dan, ternyata Cibodas jugalah yang kami (saya dan suami) pilih untuk ikut bersama 386 Saksi kader PKS, pengurus dan simpatisan PKS Pesanggrahan pada hari Minggu tanggal 26 April 2009 kemarin.

Sepanjang waktu, terlebih di musim libur, daerah ini selalu saja ramai dikunjungi, khususnya Kebun Raya Cibodas (KRC) yang legendaris itu. Sayang, kebun ini baru dianggap sebagai taman rekreasi, bukan sebagai tempat koleksi flora pegunungan terlengkap, dan juga bukan sebagai kebun penelitian.

Saya pun bersama suami, Ir. Rudi Lesmana ikut menikmati pemandangan, acara, foto bersama, serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pesanggrahan, yang mana didalamnya saya sendiri diamanahi tugas sebagai Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan.

Syukurku pun..selalu mengalir disini...Taman Cibodas...














1 komentar:

  1. itu yg jilbab biru di foto terakhir staf ahlinya ya bu? :D

    BalasHapus