Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Rabu, 10 Desember 2008

Dari Pintu ke Pintu, Ku Coba Tawarkan Nama

“Dari pintu ke pintu, ku coba tawarkan nama”. Penggalan syair lagu milik pemusik legendaris Ebit G. Ade ini, rasanya layak dialamatkan ke dua orang calon anggota legislatif PKS.

Usai menghadiri acara bazar sembako murah di Pesanggrahan Jakarta Selatan akhir Nopember lalu, Caleg DPR RI Dra. Zahrina Nurbaiti dan Caleg DPRD DKI Jakarta Ir. Triwisaksana, M.Sc., mengunjungi rumah-rumah warga bertaraf akonomi rendah. Kedua caleg ini menelusuri gang-gang sempit di Jalan H. Gari RT 01/03 dan Gg. Swadaya RT 07/02 Pesanggrahan.

Kepada warga di sekitar wilayah itu, Zahrina dan Triwisaksana memperkenalkan diri seraya memohon dukungan untuk memilihnya pada pemilu legislatif 9 April mendatang. Dalam rangka bazar itu pula, kedua fungsionaris PKS ini, juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Arsad salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut merasa senang. “Agar tidak lupa sama yang di bawah ketika sudah di atas ya,” pasannya dengan mata berkaca-kaca penuh haru.


Sumber: PKS.or.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar