Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Kamis, 11 Desember 2008

Rekam Jejak Aktifitas Silaturrahmi Tokoh Zahrina di Pesanggrahan






Bersama Pak Sani, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Selatan yang juga Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta dan Pengurus DPC kunjungi para tokoh masyarakat sehari penuh di Kecamatan Pesanggrahan, pada hari Minggu, tanggal 8 Desember 2008.

Mulai dari kunjungan silaturrahmi ke Yayasan Pendidikan Ar Rahmah, RT.002 RW.03 dengan Pak Syaiful dilanjutkan silaturrahmi ke Ketua RW.03 Kelurahan Ulujami Bapak Suhari yang juga masih keluarga dekatnya hingga silaturrahmi ke mantan Lurah Petukangan Utara H. Romli HT dan silaturrahmi ke Bapak Tri Wijaya, salah satu pengusaha sukses di RW.013 Kelurahan Bintaro.

Selain itu Zahrina Nurbaiti bersama rombongan juga lakukan silaturrahmi ke Ketua RW.010 Bapak Tohari S yang juga Ketua Primkopti Jaksel, kunjungan silaturrahmi ke Ketua RW.02 Kelurahan Petukangan Selatan Bapak Matlijas Amir serta kunjungan silaturrahmi ke Ketua Musholla Nurul Hikmah RW. Kelurahan Petukangan Selatan Bapak Sudgiyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar