Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Rabu, 31 Desember 2008

Nila Permana Sarie: Penasaran….


Judul diatas adalah judul yang ditulis oleh kawanku saat di IISIP dulu. Namanya Nila Permana Sarie, kini ia tinggal bersama suami dan dua orang anak di Washington DC, Area. Tepatnya di Kota Brandywine, Maryland, USA.

Awalnya, kawanku Nila ini sudah lama penasaran ketika melihat foto saya (Zahrina Nurbaiti) yang termasuk dalam barisan Caleg Dapil 2 Jakarta yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri.

Nila merasa seperti mengenal saya, namun ia ragu. Apalagi setelah melihat nama saya: Zahrina Nurbaiti bukan Iin seperti yang selama ini ia kenal. Nila beranggapan bahwa Iin bukanlah orang yang dikenalnya di masa lalu, saat kuliah dahulu.

Namun, ketika di daftar Caleg Dapil 2 yang baru diterimanya lagi, disitu terdapat foto saya (Zahrina Nurbaiti) yang berbeda dengan foto yang dilihat Nila di situs “YouTube”, maka Nila tambah penasaran saja untuk mengetahui siapa ini Zahrina Nurbaiti.

Nila sangat yakin bahwa gaya dan senyum orang yang pernah dikenalnya adalah betul Iin temannya saat kuliah di IISIP dahulu.

“Alhamdulillah, di dalam biodata Zahrina Nurbaiti ada alamat blognya,” tutur Nila dalam sebuah email yang dikirim kepada Iin. Sehingga Nila bisa mencari tahu tentang Zahrina Nurbaiti lebih jauh lagi.

Foto-foto Iin yang dikenalnya beberapa tahun lalu di blognya Zahrina Nurbaiti [zahrinanurbaiti.blogspot.com] tersebut, membuat Nila semakin penasaran dan ingin terus menjelajah isi dari blog Zahrina Nurbaiti.

“Saat saya buka bagian profil dari blog Zahrina Nurbaiti, naaahh baru saya yakin, ini mah Iin yang pernah saya kenal di IISIP dulu,” ungkapnya penuh kegembiraan. Ternyata benar bahwa Iin yang dikenal dengan nama Zahrina Nurbaiti dalam blog tersebut adalah teman kuliahnya di IISIP dahulu.

“Alhamdulillah, rasa penasaran saya terjawab dan terbukti....hehehehe,” lanjut Nila dalam emailnya kepada Iin, panggilan akrab Zahrina Nurbaiti penuh kegembiraan dan senyum. Ternyata Nila Permana Sarie adalah adik kelas Zahrina Nurbaiti di IISIP angkatan tahun 1991. Semoga sukses yah mba Nila dan keluarga.


:: Alhamdulillah…dengan saya punya Blog bertemu kembali dengan kawan lama. Terima kasih mba Nila sudah mengirimkan email kepada saya. Semoga jalinan persaudaraan kita terus berlanjut. Amien. Mohon doa dan dukungannya dari mba Nila dan kawan-kawan di USA


Terima Kasih,


Zahrina Nurbaiti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar