Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Kamis, 25 Desember 2008

Zahrina: Dengan Senam PKS Kita Songsong Pemenangan Pemilu 2009


Zahrina Nurbaiti dan Triwisaksana bersama peserta senam PKS ibu-ibu berfoto bersama


Zahrina berbicara di depan peserta ibu-ibu senam PKS


“Terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah hadir mengikuti senam PKS ini. Semoga efek atau manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat luas dan semoga dari senam ini dapat lahir pribadi-pribadi yang kuat,” ujar Zahrina Nurbaiti memberikan sambutan sesaat setelah acara berakhir kepada peserta senam PKS, Kamis tanggal 25 Desember 2008 di halaman parkir Ruko Grand Bintaro, Kelurahan Bintaro.

“Selain untuk menjaga kesehatan, senam PKS juga dapat juga menyegarkan tubuh kita, khususnya bagi kita para ibu-ibu agar di dalam tubuh yang kuat lahir pula komitmen dan kemauan yang keras untuk tetap sehat dan bugar,” lanjutnya.

Zahrina menambahkan, senam PKS ini tidak hanya diperuntukan bagi kader PKS, namun juga untuk masyarakat umum karena target kita senam ini dapat diterima oleh masyarakat agar menjadi sehat dan bugar.

“Semoga dengan senam PKS ini, tubuh kita menjadi bugar dalam menyongsong pemenangan pemilu 2009 mendatang. Mohon doanya saya dan ustadz Sani maju jadi Caleg DPR RI dan DPRD Jakarta,” pungkas Zahrina dihadapan para peserta senam PKS.

Zahrina sendiri bersama 300 kader dan simpatisan PKS Pesanggrahan ikut bersama larut dalam semangat senam sehat sejahtera. Tak ada batasan umur dan gender, semua orang laki-laki, perempuan, tua, muda, besar, kecil, bahkan balita sekalipun bergerak mengikuti irama senam PKS Nusantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar