Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Minggu, 14 Desember 2008

Tes Gula Darah dan Kolesterol Ajang Perkenalan Sebagai Caleg DPR RI









Sabtu malam, tanggal 13 Desember 2008 mulai pukul 19.45-20.30 wib, DPC PKS Pesanggrahan melaksanakan kegiatan pertandingan persahabatan bulutangkis antara tim bulutangkis PKS Pesanggrahan dengan tim bulutangkis RW.01 Petukangan Utara.

Selain pertandingan persahabatan bulutangkis, PKS Pesanggrahan juga menggelar penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan di wilayah RT.004 RW.01, Petukangan Utara.

Acara berlangsung meriah tersebut, dihadiri kurang lebih 50 ibu-ibu dan bapak-bapak di sekitar wilayah RT004. Pemeriksaan kesehatan berupa cek gula darah dan kolesterol dilakukan oleh tim kesehatan dari DPRa PKS Petukangan Utara.

Banyak diantara mereka yang bertanya tentang seluk beluk akibat dari tes gula darah mereka yang tinggi, khususnya tentang penyakit diabetes dan lainnya. Hal itu tak disiakan Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan untuk menjelaskan apa yang mereka tanya.

Selain itu, seolah tak ingin menyiakan kesempatan yang ada, Iin, sapaan akrab Zahrina Nurbaiti juga mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota legislatif DPR RI Dapil 2 Jakarta dengan kartu nama dan banner kepada warga masyarakat yang hadir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar