Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Kamis, 11 Desember 2008

Berbagi Kasih Sayang Melalui Tebar Hewan Kurban






Tepat pukul 09.00 wib, hari Senin tanggal 8 Desember 2008 dilaksanakan pemotongan hewan kurban sapi sebanyak 5 ekor di kediaman Zahrina Nurbaiti, Jalan Perdatam Terusan No. 4 Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Pemotongan hewan kurban sapi ini terselenggara atas kerjasama Lautan Rizki Group Peduli dengan PKS Ulujami dengan tema, ”Berbagi Kasih Sayang Melalui Tebar Hewan Kurban”

Dibantu 60 kader DPRa PKS Ulujami, sang tukang jagal melakukan aksinya. Alhamdulillah acara pemotongan berlangsung lancar hingga pukul 13.30 wib selesai pemotongan.

Selanjutnya, sebanyak lebih dari 1300 paket daging sapi siap didistribusikan kepada warga masyarakat kurang mampu di RW.04 dan RW.05, Kelurahan Ulujami. Selain itu, didistribusikan juga untuk para tokoh Majelis Taklim yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Majelis Taklim (Forsitma) serta seluruh anggota Pos KK DPRa PKS Ulujami.

Untuk penyerahan daging kurban, dilakukan mulai pukul 15.00 wib. Sebelumnya, dibuka oleh pembawa acara Musa dilanjutkan dengan pembacaan al quran oleh Bahrul. Berturut-turut acara sambutan, pertama Ketua DPRa PKS Ulujami Ir. H. Rudi Lesmana dan Pimpinan Lautan Rizki Group yaitu Ir. Isnen Nuril Fajar, M.Sc.

Dalam sambutannya, Rudy mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran masyarakat dan mohon maaf jika berat pembagian daging kurban tidak sebanyak tahun lalu, karena begitu banyaknya masyarakat yang meminta kupon tambahan.

“Kupon didistribusikan di 10 RT di RW 05, dan setiap RT diberikan masing-masing 50 kupon, juga di RW 04 Ulujami, ditambah untuk ibu-ibu pos KK dan 70 tokoh Ustadzah Forsitma yang selalu mendukung program-program yang digulirkan PKS,” kata Rudi.

Hal senada diungkapkan Pimpinan Lautan Rizki Group yaitu Ir. Isnen Nuril Fajar, M.Sc yang juga adik kandung Zahrina Nurbaiti. Dalam sambutannya, Fajar mengatakan bahwa tujuan mengundang masyarakat tak lain adalah untuk mendukung PKS.

“Mohon doa dan dukungannya untuk PKS serta pencalegkan mpok saya sebagai Caleg DPR RI dan juga untuk Bang Sani sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta,” terang Fajar kepada warga masyarakat yang datang.

Tak lama sambutan dan sosialisasi calon anggota legislatif oleh Triwisaksana selaku caleg DPRD DKI Jakarta maupun Caleg DPR RI oleh Zahrina Nurbaiti. “Mohon dukungan dan doa untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera di Pemilu 2000 nanti yah bapak-bapak dan ibu-ibu,” pinta Iin kepada warga yang hadir.

Acara yang ditunggu-tunggu warga akhirnya datang juga yaitu pembagian daging kurban. Secara simbolis daging kurban diberikan Bang Sani maupun Ibu Iin kepada warga masyarakat dan dilanjutkan dengan doa oleh tokoh masyarakat setempat H. Sulaiman.

Tak berapa lama acara pembagian daging kurban, hujan pun turun dengan derasnya. Berkat kesigapan para kader DPRa PKS Ulujami, acara penukaran kupon daging kurban berlangsung tertib, aman dan lancar. Setengah jam kemudian hujan pun berhenti dan selesai pula penyerahan hewan kurban tersebut pukul 16.00 WIB.


Keterangan Foto:
1. Iin berikan sambutan sekaligus sosialisasi sebagai caleg DPR RI di depan masyarakat Ulujami.
2. Secara simbolis Iin menyerahkan daging kurban kepada perima Kurban Ibu Munanih
3. Iin siap ikut distribusikan daging kurban kepada masyarakat.
4. Daging kurban yang akan dimasukkan ke kantong plastik PKS dengan keterangan dirinya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar