Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 02 Desember 2008

Zahrina Nurbaiti: PKS Masih Tetap Peduli


Dengan adanya pos KK di Kecamatan Pesanggrahan, hal itu merupakan indikasi kepedulian dari PKS dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan hidup bagi para ibu-ibu rumah tangga.

Misalnya dengan adanya pelatihan hantaran pengantin, membuat bros bunga dari manik-manik hingga penyuluhan kesehatan keluarga.

Demikian diungkapkan Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan yang juga Caleg DPR RI PKS Dapil 2 Jakarta yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri, Hj. Zahrina Nurbaiti pada acara bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar di rumah Pak Jayadi, Minggu 30 Nopember 2008.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.15 WIB ini dihadiri lebih dari 50 orang ibu-ibu RT juga Ketua DPW PKS Jakarta, Triwisaksana. Selain bazar sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis, para warga juga mendapatkan kalender dan kartu nama caleg yang bersangkutan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar