Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 02 Desember 2008

Zahrina Nurbaiti: Terima Kasih untuk Kader dan KorWe


Hj. Zahrina Nurbaiti yang juga maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI PKS untuk Dapil 2 Jakarta berkesempatan hadir dan bertemu dengan para kader dan KorWe dalam acara konsolidasi KorWe se DPC PKS Pesanggrahan.

Acara yang dilaksanakan di Resto Situ Gintung, Ciputat, Tangerang dihadiri lebih dari 50 kader dan KorWe se DPC PKS Pesanggrahan. Dalam acara tersebut, Iin, begitu ia biasa dipanggil diminta untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Iin mengucapkan terima kasih kepada para kader dan KorWe se PKS Pesanggrahan yang telah banyak membantu menyukseskan pemenangan pemilu serta dengan tulus ikhlas melakukan kegiatan baksos, pemasangan atribut juga direct selling.

Kepada para kader yang hadir, Iin juga minta didoakan agar dirinya dan keluarga diberikan kesehatan yang prima dan keistiqomahan. "Sejak diri saya dicalonkan sebagai calon anggota legislatif, akan banyak rakor yang harus dihadiri serta jadwal roadshow yang padat untuk turba ke seluruh pesanggrahan dan daerah lainnya," ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar