Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 23 Desember 2008

Zahrina Terus Sosialisasikan Dirinya Sebagai Caleg di Acara Baksos PKS Petsel








Kali ini Zahrina Nurbaiti hadir pada acara baksos yang berlangsung di lapangan bulu tangkis RT.011, Kelurahan Petukangan Selatan, pada hari Ahad tanggal 21 Desember 2008 mulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri lebih dari 100 orang warga setempat.

Acara baksos diawali dengan pembacaan alquran oleh Zainal denggan pembawa acara Ary. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Pak Ponimin selaku Ketua RT. ”Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kader PKS, khususnya kader Petukangan Selatan yang selalu peduli terhadap warga masyarakatnya,” katanya.

”Hal ini terbukti dengan adanya baksos yang sedang berlangsung hari ini,” lanjutnya berkomentar tentang kegiatan baksos yang digelar DPRa PKS Petukangan Selatan

Beliau juga berharap kepada PKS agar tetap sering melaksanakan program baksos, karena sangat membantu meringankan masyarakat di tengah krisis ekonomi global.

Selanjutnya Zahrina Nurbaiti diberikan kesempatan oleh panitia DPRa PKS Petukangan Selatan untuk memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR-RI dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Jakarta yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri.

Iin, sapaan akrab Zahrina Nurbaiti menjelaskan bahwa di Kecamatan Pesanggrahan sebenarnya ada dua orang putera daerah yang diamanahkan PKS, yaitu dirinya sendiri sebagai Caleg DPR RI dan juga Ir. Triwisaksana, M.Sc selaku Caleg DPRD DKI Jakarta.

”Namun kali ini Pak Sani tidak bisa hadir, karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Iin menginformasikan kepada warga masyarakat yang datang.

Dalam sambutannya, Iin mengharapkan doa dan juga dukungan terhadap dirinya dan Pak Sani agar diberikan keistiqomahan dengan amanah tersebut dan tentu saja dukungan untuk kemenangan PKS pada Pemilu 2009 nanti.

Acara pun berakhir dengan pemberian sembako secara simbolis dari Iin kepada salah seorang warga yang disaksikan orang banyak. "Terima kasih Bu Iin dan PKS," ucap ibu penerima baksos kepada Zahrina

Keterangan foto:
1. Zahrina mendengarkan sambutan Ketua Rt 11 Petukangan Selatan Bapak Ponimin
2. Zahrina baru tiba di lokasi baksos Petukangan Selatan
3. Zahrina sambutan sekaligus mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR-RI
4. Zahrina berfoto bersama warga yang mengikuti baksos di Petukangan Selatan
5. Zahrina menyerahkan sembako secara simbolik kepada salah seorang warga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar