Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 23 Desember 2008

Zahrina: Waspadai Metode Merusak Akhlak dari Barat








Bertempat di jalan H.Gari Kelurahan Pesanggrahan, kali ini Zahrina Nurbaiti melakukan silaturrahim sekaligus memberikan ceramah di Pos KK Al Hidayah pimpinan ustadzah Sa’anih pada hari Sabtu 20 Desember 2008 mulai pukul 13.30-14.45 wib.

Sebanyak 40 orang ibu-ibu rumah tangga mengikuti ceramah Zahrina Nurbaiti yang kali ini berceramah dengan tema, ”Metode merusak akhlak dari Barat”. Sebelumnya acara dibuka dngan pembacaan surat yaasin yang dipimpin langsung oleh ustadzah Sa’anih.

Selesai pembacaan surat Yaasin, ustadzah Sa’anih langsung mempersilakan Zahrina untuk menyampaikan materi ceramahnya. Dalam ceramahnya, Zahrina yang akrab disapa Iin menjelaskan cara-cara musuh Islam menghancurkan akhlak kaum muslimin

Diantara caranya yaitu dengan, Pertama, memutuskan jalinan sosial bahwa keruntuhan kekuatan suatu bangsa disebabkan oleh runtuhnya akhlak dan rusaknya jalan hidup serta pudarnya jalinan dan solidaritas sosial.

Kedua, mencabut akar-akar akhlak seperti akhlak jujur, amanah, ’iffah (harga diri). Demikian pula dengan akhlak yang lain seperti adil, pemurah, menepati janji, ihsan, kasih sayang, solider setia kawan, dan lain-lain.

Dengan runtuhnya akhlak tersebut, maka akan runtuh pula ikatan dan jalinan sosial. Akan putus hubungan antara seseorang dengan masyarakatnya, berantakan seperti onggokan pasir yang dihembus angin.

Ketiga, memperalat unsur harta, dimana para musuh Islam telah mempergunakan harta untuk membeli orang-orang yang berjiwa lemah, lantas diarahkan sesuai dengan yang mereka kehendaki.

Dihasungnya mereka untuk suap menyuap dan memanipulasi serta mengkorupsi harta negara, melakukan penimbunan secara haram, membiasakan berbuat curang dan melanggar peraturan negara. Atau dihasungnya mereka untuk lewat pintu belakang, sehingga dapat melakukan segala sesuatu meskipun dilarang undang-undang.

Keempat, memperalat kaum wanita untuk dijadikan pemuas nafsu setan generasi muda di negara-negara Islam. Setelah dapat menguasai dan merusak generasi muda Islam dengan memperalat kaum wanita, dengan mulus mereka dapat mempermainkan pikiran, akidah, loyalitasnya kepada umat dan bangsanya, tata kehidupan dan semua akhlaknya baik perseorangan maupun masyarakat.

Sebelum mengakhiri ceramahnya, Iin mengajak para jamaah agar mewaspai metode barat yang dapat merusak akhlak keluarga dan masyarakat dengan jalan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

Sebelum ditutup doa, Iin mohon doa dan dukungan dari para jamaah atas pencalonan dirinya dari PKS sebagai Caleg DPR-RI dan juga Ir. Triwisaksana sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari Kecamatan Pesanggrahan.

Acara pun berakhir dengan pembagian kalender sebagai kenang-kenangan serta foto bersama dengan ibu-ibu jamaah Pos KK Al Hidayah H. Gari, Kelurahan Pesanggrahan.


Keterangan foto:
1. Para Jamaah mendengarkan ceramah Iin
2. Iin ikut bershalawat Nabi yang dipimpin oleh Ustadzah Sa'anih
3. Iin mulai memberikan ceramah di depan jamaah
4. Iin berfoto bersama Ketua Majelis Taklim Al Hidayah Ustadzah Sa'anih
5. Iin berfoto bersama jamaah Pos KK Al Hidayah H. Gari Pesanggrahan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar