Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Kamis, 01 Januari 2009

Blog Zahrina Dikunjungi 34 Negara

Tak terasa, blog Zahrina Nurbaiti, Caleg DPR RI Dapil 2 Jakarta (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri) dari PKS sudah berusia 1,5 bulan, sejak dirancang dan dibuat pada Senin tanggal 17 Nopember 2008 lalu.

Blog yang khusus menampilkan seluruh kegiatan dan aktifitasnya sebagai Caleg yang juga Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan ini, ternyata banyak yang menyukainya. Hal itu terlihat dan tercatat dari doa dan dukungan yang terus mengalir lewat email ataupun buku tamu di blog ini.

Iin panggilan akrab dari Zahrina Nurbaiti masih terus dan akan terus berjuang melakukan nilai-nilai kepedulian bagi warga masyarakat Kecamatan Pesanggrahan, khususnya. Kedepan, Iin juga akan terus melebarkan sayap aktivitasnya sebagai Caleg DPR RI Dapil 2 Jakarta. Mohon doa dan dukungannya

Tak lebih, sejak blog zahrinanurbaiti.blogspot.com diluncurkan, sebanyak 34 negara termasuk Indonesia meluncur dan berselancar ke blog ini. Banyak diantara mereka yang meng-klik blog Zahrina adalah karena foto dan kegiatan dirinya dengan warga masyarakat.

Berikut ke 34 negara yang berkunjung ke blog Zahrina Nurbaiti, masing-masing Indonesia, Amerika, Australia, Jerman, Jepang, Portugal, Belanda, Inggris, Italia, Malaysia, Spanyol Belgia, Singapura, Francis, Chile, Republik Korea, Turki, Pakistan, Arab Saudi, Taiwan, Mexico, Brazil, Peru, Estonia, Canada, Norwaygia, HongKong, Ukraina, Argentina, India, Hungaria, China, Philipina dan Republik Islam Iran

Mohon doa dan dukungan dari kawan-kawan semuanya termasuk kawan-kawan dan sahabat semuanya yang berada di LUAR NEGERI. Sukses terus untuk sahabat semuanya.


1 komentar:

  1. Lighting up for the holidays is supposed to be fun, so don't just get lights that you can turn on; get lights that turn you on. For the LED light, there are mainly 3 kinds of white colors - warm white, natural white and cool white. However, my husband had a little trouble tightening the screw on the solar panel, so it tended to slip to less than an optimal angle.

    Feel free to surf to my homepage ... LED Tischeleuchten

    BalasHapus