Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Minggu, 11 Januari 2009

Hidayat Nurwahid Resmikan Kantor Baru PKS

Jakarta, CyberNews. Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid akan meresmikan kantor sekretariat Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Pesanggrahan yang baru Sabtu pagi (10/1) pukul 09.30 WIB. Kantor ini akan menjadi markas dakwah bagi pemenangan Pemilu 2009 mendatang.

Menurut rencana, peresmian ini juga akan dihadiri Ketua DPW PKS Jakarta yang juga sebagai caleg DPRD DKI Jakarta Ir Triwisaksana MSc, Ketua DPD PKS Jaksel Drs Khoirudin, M.Si, caleg DPR RI Dapil 2 Jakarta Hj. Zahrina Nurbaiti serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Pesanggrahan.

Kantor baru yang beralamat di Jl. Bintaro Permai 3 No.10 RT.002 RW.09, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan (samping gedung Balai Rakyat Bintaro) ini akan menjadi sentral kegiatan kader PKS Pesanggrahan.

Ketua DPC PKS Pesanggrahan H Muhammad Yamin menyatakan rasa syukurnya atas diresmikannya sekretariat DPC yang sekaligus menjadi markas dakwah PKS Pesanggrahan. “Sebelumnya DPC PKS Pesanggrahan menempati sekretariat lama di Jl. Ulujami Raya No.44, Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan dan telah habis masa kontraknya,” ujarnya.

Direncanakan Hidayat Nurwahid akan menggunting pita sebagai pembuka resminya penggunaan Kantor Sekretariat PKS Pesanggrahan. Setelah itu dengan didampingi oleh Pengurus DPW, DPD dan DPC PKS Pesanggrahan dan para tamu, Hidayat diminta membuka pintu kantor kemudian dipersilahkan meninjau ruang kantor.

Kedepannya, kantor sekretariat DPC PKS Pesanggrahan yang baru ini diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan tidak hanya untuk kader dan simpatisan PKS, tetapi juga efek kemanfaatannya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Bersamaan dengan proses peresmian ini, di tempat yang sama turut digelar pula acara bazar sembako dan pengobatan murah dan santunan anak yatim. Selain itu akan diresmikan pula Lumbung Pangan Sejahtera (LPS) DPC PKS Pesanggrahan.

Selain meresmikan sekretariat DPC PKS Pesanggrahan, Hidayat Nurwahid juga akan mengadakan dialog dengan para tokoh masyarakat bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Triwisaksana dan Caleg DPR RI Jakarta 2, Zahrina Nurbaiti yang juga kader dari DPC PKS Pesanggrahan. (MH Habib Shaleh/CN08)


Sumber: Suara Merdeka, 09 Januari 2009 - Nasional Aktual


Tidak ada komentar:

Posting Komentar