Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Kamis, 08 Januari 2009

PEMILU 2009: PKS Pesanggrahan Siap Menangkan Triwisaksana-Zahrina di Pesanggrahan

Pesanggrahan - Menjelang Pemilu 2009 yang akan di gelar pada Kamis 9 April 2009 mendatang, PKS Pesanggrahan yang mantap mendukung Bang Sani-Bu Iin (Triwisaksana-Zahrina Nurbaiti) terus merapatkan barisan.

Sebanyak lebih dari 400 kader PKS Pesanggrahan yang terdiri kader pendukung dan kader inti serta para simpatisan terus merapat untuk kesiapan konsolidasi. Pertemuan BPH DPC dengan BPH DPRa PKS di wilayah Kecamatan Pesanggrahan ini juga terus dilakukan pada Kamis malam.

“Pertemuan konsolidasi BPH DPC dengan BPH DPRa ini merupakan sarana untuk merapatkan barisan dalam rangka memantapkan segala sumber daya partai yang bisa berupa kekuatan kader, pikiran, jaringan dan dana,” papar Ketua DPC PKS Pesanggrahan, H. Muhammad Yamin, SE, Ak, MM.

Meski waktu yang tersisa tiga bulan lagi, Muhammad Yamin optimis bahwa PKS Pesanggrahan mampu memberikan bantuan suara yang signifikan bagi kemenangan Bang Sani dan Bu Iin (Triwisaksana-Zahrina Nurbaiti) dalam Pemilu mendatang.

Dengan waktu yang masih ada sejak sekarang, lanjut Muhammad Yamin, bisa dihitung secara cermat strategi, manuver, dan ide dari PKS Pesanggrahan untuk selanjutnya bisa bergerak cepat dalam meraih kemenangan.

“Salah satunya kita akan menggerakkan seluruh kader inti, kader pendukung serta simpatisan dan tokoh pendukung PKS untuk bisa mendesain simpul massa yang selanjutnya akan digunakan untuk menggelembungkan suara pada Pemilu nanti,” pungkasnya. (yus/pkspesanggrahan)


Sumber: pkspesanggrahan.multiply.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar