Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Rabu, 07 Januari 2009

Sejumlah Tokoh di Komplek IKPN Bintaro Sambut Hangat Zahrina Nurbaiti

Silaturrahmi merupakan unsur pokok dalam membangun persaudaraan dan mempererat pertautan kekerabatan. Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda: “..dan sambunglah tali silaturrahmi!". (HR. Bukhari dan Muslim)

Seolah tak ingin ketinggalan untuk membangun persaudaraan dan mempererat kekerabatan, Zahrina (Ibu Iin) terus lakukan kunjungan silaturahmi tokoh. Pada hari Minggu tanggal 4 Januari 2009, sejak pukul 13.30-14.30 WIB, Zahrina (Ibu Iin) mengunjungi sejumlah tokoh RT di Kompleks IKPN Bintaro, Kelurahan Bintaro.

Kedatangan Zahrina Nurbaiti, pengurus DPC PKS Pesanggrahan serta kader PKS Bintaro disambut hangat tuan rumah yaitu Bapak Deke yang juga Ketua RT.003 RW.04, Kompleks IKPN beserta Istri.

Hadir juga pada acara kunjungan silaturahmi ini sejumlah tokoh masyarakat Komplek IKPN yaitu Bapak Alfian (Dewan Kelurahan), Bapak Kumala Siregar, Supiyo (Ketua RT.004), Bapak Edi (Ketua RT.005).

Acara perkenalan pun berlangsung penuh keakraban dan langsung dipimpin Ketua DPC PKS Pesanggrahan H. Muhammad Yamin, SE, Ak, MM. Dalam perkenalannya, Yamin menjelaskan tentang tujuan kedatangan beliau beserta teman-teman yaitu dalam rangka silaturahmi dan juga mendengarkan aspirasi para tokoh di Komplek IKPN berkaitan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beserta program-program yang telah digulirkan selama ini.

Yamin menjelaskan, sedianya Ketua DPW PKS Jakarta Ir. Triwisaksana, M.Sc, yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta akan hadir, namun karena ada tugas kepartaian yang tidak bisa ditinggalkan, beliau hanya menyampaikan salam untuk seluruh tokoh masyarakat dan Ketua RT di Komplek IKPN.

DPC PKS Pesanggrahan saat ini, kata Yamin, mengusung dua calon legislatifnya yaitu Zahrina Nurbaiti sebagai Caleg DPR RI Dapil 2 Jakarta dan Ir. Triwisaksana, M.Sc sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta.

Pada kesempatan itu, Iin sapaan akrab Zahrina Nurbaiti diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada para tokoh RT dan Dewan Kelurahan di IKPN. ”Silaturahmi ini, bukan semata-mata karena saya dicalegkan PKS, namun memang sejak 3 tahun lalu, saya sudah melakukan silaturahmi tokoh keseluruh kelurahan di Kecamatan Pesanggrahan,” ujar Iin.

”Hal ini karena berkaitan dengan amanah yang saya emban sebagai Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan sejak tahun 2005-2009 mendatang,” lanjutnya.

Iin juga menjelaskan bahwa dirinya dibantu dengan para kordinator kewanitaan (kornit) di tiap kelurahan. ”Alhamdulillah, saat ini sudah ada 38 Pos KK di seluruh Kecamatan Pesanggrahan dan juga 75 tokoh ustadzah telah bergabung di dalam Forsitma dan mereka dengan setia mengikuti pengajian rutin sebulan sekali di DPC PKS Pesanggrahan,” terang Iin kepada para tokoh yang hadir.

”Kalau di PKS, kesolidan struktur dan ukhuwwah Islamiyyah sangat diutamakan, dan selalu partai yang ditonjolkan, bukan calegnya,” pungkas Iin yang disambut anggukan kepala dari para tokoh RT di Komplek IKPN Bintaro.

Iin juga berharap doa dan dukungan dari para tokoh RT di Komplek IKPN dan juga Dewan Kelurahan, untuk mengajak masyarakat Komplek IKPN mendukung Partai Keadilan Sejahtera di Pemilu 2009 nanti.

Sambil mencicipi kue ringan yang dihidangkan tuan rumah, acara sharing dan dialog pun berlangsung hingga pukul 14.30 WIB. Para tokoh RT dan Dewan Kelurahan Komplek IKPN menitipkan pesan untuk Ketua DPW PKS Jakarta Ir. Triwisaksana, M.Sc.

”Saya titip pesan kepada Pak Triwisaksana agar ikut memperhatikan perumahan di IKPN, karena setiap musim hujan pasti terendam banjir, juga masalah pengerukan kali di belakang kompleks IKPN juga perlu mendapatkan perhatian dari PKS,” kata para tokoh RT Komplek IKPN kepada Ketua DPC PKS Pesanggrahan.

”Ya, Insya Allah nanti akan kami sampaikan kepada Pak Sani,” jawab Yamin kepada para tokoh RT Komplek IKPN. Sebelum pamit, Zahrina (Ibu Iin), Ketua DPC PKS Pesanggrahan, kader PKS Bintaro foto bersama para tokoh di halaman depan rumah Bapak Deke yang juga Ketua RT.003 RW.04 Komplek IKPN Bintaro.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar