Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Jumat, 23 Januari 2009

Zahrina Lakukan Jaring Aspirasi di Mushola Al Muttaqin Bintaro

Bertempat di Musholla Al-Muttaqin, Kelurahan Bintaro, Zahrina Nurbaiti bersama Triwisaksana, melakukan jaring aspirasi pada hari Kamis tanggal 22 Januari 2009 pukul 13.45-14.30 WIB. Dihadiri sebanyak 50 jamaah yang terdiri dari para ibu rumah tangga setempat.

Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil. Dilanjutkan dengan pengarahan-pengarahan dari Ketua Majelis Taklim Al-Muttaqiin yaitu Ustadzah Kartini Yasin. Selanjutnya diadakan lomba kultum yang menampilkan 3 orang anggota Majelis Taklim.

Adapun tujuan lomba kultum tersebut, selain untuk menambah wawasan para peserta, juga untuk meningkatkan kepercayaan diri dari para peserta. Selesai perlombaan kultum, acara jaring aspirasi pun segera dimulai yang dimoderatori ibu Kiki Zakiah.

Seperti biasa Zahrina Nurbaiti (Bu Iin) dan Triwisaksana (Bang SANI) memperkenalkan diri sebagai Caleg DPR RI dan Caleg DPRD DKI Jakarta dari PKS. Iin, sapaan akrab Zahrina Nurbaiti memberikan informasi seputar program-program kewanitaan yang telah digulirkan selama beliau diamanahi Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan.

Ada 2 program unggulan yaitu adanya 37 pos KK di seluruh Kecamatan Pesanggrahan serta bergabungnya 80 tokoh majelis taklim se-Pesanggrahan dalam wadah Forum Silaturrahim Tokoh Majelis Taklim (FORSITMA).

”Semua ini didirikan dalam rangka ikut memberikan kontribusi yang berguna untuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan para anggota masyarakat, khususnya kaum wanita,” ujar Iin.

Waktu terus bergulir, Zahrina dan Triwisaksana segera pamit kepada ustadzah Kartini Yasin selaku ketua Majelis Taklim untuk ketempat lainnya. Tak lupa Zahrina dan Triwisaksana meminta doa serta dukungan atas pencalegkan mereka.

Tanpa dikomandoi, ustadzah Kartini Yasin mengatakan di depan seluruh jamaahnya. ”Kalau saya mah, memang dari dulu sudah milih PKS. PKS memang tidak banyak uangnya, namun sangat perhatian kepada kami sebagai ustadzah, dan kami pun merasakan manfaat yang banyak setelah bergabung di Forsitma,” katanya.

”Mari kita dukung bu Iin dan Pak Sani untuk jadi anggota legislatif di Pemilu 2009 mendatang,” ajak ustadzah Kartini Yasin kepada seluruh jamaahnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar