Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Jumat, 23 Januari 2009

Zahrina Terus Lakukan Jaring Aspirasi ke TKIT Asholihin

Kamis tanggal 22 Januari 2009 pukul 09.30-10.45 WIB, Zahrina Nurbaiti yang diamanahkan dari PKS sebagai Caleg DPR RI bersama Triwisaksana terus lakukan jaring aspirasi langsung ke masyarakat.

Kali ini, bertempat di TKIT Asholihin Jl. Umar, Petukangan Selatan dan dihadiri sekitar 30 wali murid TKIT As-sholihin. Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin, dilanjutkan pengarahan oleh Kepala Sekolah TKIT Asholihin Ibu Sri Utami, S.Pd.

Lalu dilanjutkan dengan tanya jawab oleh keduanya. Zahrina menjawab pertanyaan yang ditanyakan kepadanya tentang bagaimana jika dirinya terpilih nanti. Dijawab Zahrina, kalau dirinya memilih komisi agama, kesejahteraan dan SDM,

Selain itu Zahrina juga jika terpilih nanti akan berusaha memperjuangkan undang-undang yang melindungi kaum wanita serta meningkatkan kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan kaum perempuan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar