Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Senin, 19 Januari 2009

Zahrina Manfaatkan Email dan Blog untuk Rebut Suara Luar Negeri


Sejak Selasa 8 Juli 2008 lalu kampanye tertutup telah berlangsung dengan berbagai cara. Tak terkecuali kampanye dengan memanfaatkan teknologi dunia maya.

Seperti yang dilakukan para calon anggota legislatif daerah pemilihan 2 DKI Jakarta (meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri) misalnya.

Daerah Pemilihan (Dapil) 2 DKI Jakarta memiliki kekhususan dibandingkan dua dapil lainnya di Ibu Kota.

Pasalnya, disamping memperebutkan suara dari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, caleg dari dapil ini juga harus berjuang meraup suara dari pemilih di luar negeri.

Pemilih dari luar negeri ini terdiri dari para pelajar, mahasiswa, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) serta dari kalangan kedutaan besar. Meski secara hitungan tidak terlalu besar jumlahnya, namun jika dirawat dengan baik, maka suara kaum migran ini bisa sangat menentukan jadi tidaknya seorang caleg.

Zahrina Nurbaiti, caleg dapil 2 DKI Jakarta yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki ramuan khusus untuk meraih simpati pemilih luar negeri, terutama buat kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja dan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Zahrina memakai teknologi dunia maya seperti email, milist, blog maupun pertemanan (facebook) untuk menarik simpati pemilih luar negeri. Sadar akan suara luar negeri, Zahrina pun terus mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg lewat blog pribadinya yang beralamat di: zahrinanurbaiti.blogspot.com. Berisi tentang kegiatan kepedulian kepada warga masyarakat serta lainnya

“Mohon doa dan dukungannya atas amanah serta tugas sebagai Caleg DPR RI Nomor 8 Dapil 2 DKI Jakarta yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada saya,” pinta Zahrina Nurbaiti. Semoga sukses.


Ditulis oleh: Tim Sukses Zahrina Nurbaiti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar