Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 06 Januari 2009

Zahrina: Sambut Tahun Baru 1430 H Dengan Semangat Baru dan Kerja Keras

Bidang Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan kembali menyelenggarakan Festival Pos KK yang terdiri dari lomba menghias nasi goreng, lomba ceramah dan lomba kreativitas, pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2009

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 Wib hingga pukul 12.00 Wib, di Sekretariat DPC PKS Pesanggrahan tersebut, dihadiri 70 orang peserta yang terdiri dari ibu-ibu Pos KK dan para ustadzah tokoh Forsitma se-Kecamatan Pesanggrahan.

Acara diawali dengan pembacaan Al quran yang dibacakan oleh Indri dengan saritilawah Arfah serta pembawa acara oleh Yusmaira. Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana Zubaedah.

Dalam sambutannya, Zubaedah mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang selalu setia mengikuti program-program yang digulirkan Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan.

Festival Pos KK, lomba ceramah dan lomba kreativitas merupakan salah bentuk kepedulian PKS terutama untuk ibu-ibu pos KK dan juga Tokoh Forsitma. “Sebenarnya, ini merupakan rangkaian acara Hari Ibu 22 Desember 2008 lalu,” ujar Edah, sapaan akrab Zubaedah.

Sambutan selanjutnya dari Ketua Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan Hj. Zahrina Nurbaiti yang juga Caleg DPR-RI Dapil II Jakarta. Dalam sambutannya, Zahrina menjelaskan bahwa kriteria penilaian lomba ceramah didasarkan pada ketepatan waktu, penguasan materi dan penampilan peserta

Dan untuk kriteria lomba menghias nasi goreng didasarkan pada cita rasa, kekompakkan tim, keserasian penataan dan ketepatan waktu. Sedangkan penilaian lomba kreativitas didasarkan pada ketepatan waktu, keindahan dan keserasian warna serta tingkat kreativitas peserta.

“Dalam suatu perlombaan, masalah kalah dan menang adalah hal biasa,” kata Zahrina yang akrab disapa Iin. “Bagi yang menang hendaknya tidak menjadi sombong, sedangkan bagi yang kalah, jangan merasa putus asa, harus terus berlatih,” lanjut Iin.

Sambutan berikutnya oleh Ketua DPW PKS Jakarta Ir. Triwisaksana, M.Sc yang juga selaku Caleg DPRD DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Triwisaksana menyampaikan bahwa bulan April, Insya Allah bangsa Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi yaitu Pemilu 2009.

”Hendaknya ibu-ibu benar-benar mengenal caleg-caleg yang akan diusung oleh suatu partai. Jangan terpukau dengan program bagi-bagi uang atau jalan-jalan yang dibiayai oleh suatu partai. Karena bisa saja, ketika Caleg mereka terpilih, belum tentu mereka ingat pada konstituennya,” ujar Triwisaksana kepada para hadirin.

Partai Keadilan Sejahtera, kata Sani panggilan akrab Triwisaksana, memang tidak banyak mempunyai uang, namun program-program yang digulirkan PKS pasti yang langsung menyentuh masyarakat luas seperti baksos, penanganan bahaya banjir, senam PKS Nusantara, dan juga seperti lomba-lomba yang diselenggarkan Seksi Kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan kali ini.

Sani juga mohon didoakan agar tetap istiqomah, karena PKS mengamanahkan dirinya sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dan juga Zahrina Nurbaiti sebagai caleg DPR-RI Dapil 2 Jakarta.

Acara pun ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Ibu Daji dari Petukangan Utara. Dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan seperti lomba ceramah, menghias nasi goreng dan lomba kreativitas. Adapun para pemenang lomba sebagai berikut:

Lomba ceramah kali ini dimenangkan Ustadzah Sri Mulyati dari Petukangan Selatan (juara I), Ustadzah Mahwati dari Ulujami (juara II), Ustadzah Hayati dari Bintaro (juara III), Ustadzah Arofah (juara harapan I) dan Ustadzah Juju dari Petukangan Utara (juara harapan II).

Lomba menghias nasi goreng dimenangkan oleh Ibu Wartini dan Ibu Hj. Kholifah dari Pos KK Al Khosyiyah Bintaro (juara I), Ibu Nisa dan Ibu Lina dari Pos KK Sejahtera Ulujami (juara II), Ibu Romlah dan Ibu Rohyani dari Pos KK Darul Muta’alimin Petukangan Selatan (juara III), Ibu Upi dan Ibu Neneng dari Pos KK Nusa Indah Ulujami (juara harapan I), Ibu Aminah dan Ibu Alimah dari Al Hijrah Ulujami (juara harapan II), Ibu Murni dan Ibu Mutia dari Pos KK As-Sakinah Bintaro (juara harapan III), Ibu Kun dan Ibu Mini dari Pos KK Sejahtera Pesanggrahan (juara harapan IV)

Sedangkan pemenang lomba kraetivitas yaitu Ibu Mulyati dari Pos KK An-Nida Petukangan Utara (juara I), Ibu Pujianti dari Pos KK Nurul Hasanah Ulujami (juara II) dan Ibu Rilah Desila dari Pos KK An-Nur (juara III).

Tak terasa waktu pun menjelang dzuhur, para peserta lomba pun berpamitan untuk pulang ke rumah masing-masing dengan hati gembira karena membawa hadiah yang telah disediakan para panitia.


Zahrina memberikan sambutan di depan peserta festival Pos KK dan Aneka Lomba


Para peserta lomba mendengarkan sambutan dan sosialisasi Zahrina Nurbaiti sebagai Caleg DPR RI


Zahrina bersama panitia lomba berfoto bersama selesai acara Festival Pos KK dan Aneka Lomba


Zahrina bersama panitia lomba mengepalkan tangan ke udara dengan gembira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar