Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Kamis, 19 Februari 2009

Kunjungan Zahrina ke Majelis Taklim Al Hidayah Ulujami

Siang itu, Selasa tanggal 17 Februari 2009, pukul 13.30, Zahrina Nurbaiti mengunjungi Majelis Taklim Al Hidayah yang terletak di RT.006 RW.05 Kelurahan Ulujami. Sambutan hangat dari Ketua Majelis Taklim Al Hidayah Ustadzah Muniroh dan juga para jamaahnya, membuat Iin sapaan akrab Zahrina Nurbaiti merasa nyaman berada di antara mereka.

Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil yang dipimpin oleh ibu Nurjanah dan pembacaan Shalawat Nabi yang dibacakan oleh Ibu Hj. Fatiah. Selanjutnya, Iin memberikan sambutan sekaligus mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR-RI Dapil 2 Jakarta dan Ir. Triwisaksana, M.Sc sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta.

Iin memohon doa dan dukungan dari para jamaah Majelis Taklim Al Hidayah Ulujami agar dirinya dan pak Sani tetap istiqomah di dalam menjalankan amanah sebagai Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera.

Selain Iin, siraman rohani juga disampaikan KH. Rohmani H. Mansyur dengan tema "Menghargai Orang Lain". “Sebagai orang yang beriman, hendaknya jangan sampai kita meremehkan orang lain. Karena boleh jadi, orang yang kita remehkan justru jauh lebih mulia di sisi Allah SWT, meskipun di mata manusia orang tersebut dianggap tidak mulia,” katanya.

“Bukankah yang membedakan antara manusia yang satu dengan yang lain adalah ketaqwaannya, bukan kekayaan atau keturunannya. Dalam kehidupan sehari-hari, kadang ketika ada sebuah undangan datang dari orang kaya, misalnya maka responnya akan sangat cepat,” lanjut KH. Rohmani

“Namun sebaliknya, jika undangan datangnya dari kaum miskin, maka kadang kita tidak menghadirinya, bahkan mungkin hanya memberikan salam saja,” pungkas KH. Rohmani H. Masyur.

Tak terasa, waktu bergerak untuk shalat ashar, acara pun berakhir dengan doa yang dipanjatkan Ibu Sholihah. Sebelum meninggalkan masjid, Iin mengajak foto bersama jamaah sebagai kenang-kenangan.


Iin sedang berdialog dengan Ketua Majelis Taklim Al Hidayah Ulujami Ustadzah Muniroh


Iin berada di tengah jamaah Majelis Taklim Al Hidayah Ulujami


Jamaah Majelis Taklim Al Hidayah sedang mendengarkan sambutan Iin


Iin sedang memberikan sambutan di depan jamaah Majelim Taklim Al Hidayah Ulujami


Iin sedang mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR-RI Dapil 2 Jakarta


Iin sedang mendengarkan ceramah Ustadz KH. Rohmani H. Mansyur


Iin sedang mengaminkan doa yang dibacakan oleh Ustadzah Sholihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar