Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 03 Maret 2009

Kunjungan Silaturahim Zahrina Ke Tokoh Masyarakat Hj. Ani Sobri

Hari Kamis tanggal 26 Februari 2009 jam 17.00 WIB, Zahrina bersama kader perempuan PKS Petukangan Utara Kokom, Roza dan Ratri berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Petukangan Utara Ibu Hj. Ani Sobri.

Selain silaturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka perpisahan dengan keluarga Ibu Hj. Ani Sobri yang akan pindah rumah ke Cibubur. Suasana hangat dan akrab jadi menambah suasana silaturahmi semakin nikmat.

Karena selama ini Ibu Hj. Ani Sobri banyak membantu kegiatan yang diselenggarakan kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan baik untuk kegiatan rutin Pos KK Khoirunnisa, juga untuk acara maulid dan tarhib Ramadhan.

Zahrina juga meminta nasihat dan masukan atas pencalegkan dirinya sebagai Caleg DPR RI daerah pemilihan 2 Jakarta dengan nomor urut 8. “Bu Iin harus meningkatkan kesabaran, ketaqwaan pada Allah SWT karena yang difikirkan adalah masalah Nasional,” ujarnya.

“Juga jangan lupa meluangkan waktu untuk keluarga besar, karena pastinya akan bertambah sibuk. Binalah komunikasi yang baik dengan suami,” tambahnya.

Tak terasa waktu terus berjalan hingga menjelang maghrib. Zahrina dan kader perempuan PKS Petukangan Utara segera pamit. Tak lupa, Iin sapaan akrab Zahrina mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikannya selama terutama untuk kewanitaan DPC PKS Pesanggrahan.

“Semoga persaudaraan dan silaturahim ini tidak putus ya bu, meskipun Ibu sudah pindah ke Cibubur,” harap Iin bersama kader perempuan PKS Petukangan Utara. Sebelum pulang, Iin minta foto bersama Ibu Hj. Ani Sobri dan keluarga sebagai kenang-kenangan.


Iin sedang berdialog dengan tokoh masyarakat Petukangan Utara Hj. Ani Sobri


Iin bersama kader akhwat Kornit Petukangan Utara silaturahim ke rumah Hj. Ani Sobri


Iin dan suami berfoto bersama Keluarga Hj. Ani Sobri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar