Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Selasa, 10 Maret 2009

Zahrina Ceramah di MT Al Hikmah Bintaro

Bertempat di Jalan Kesehatan Bintaro, Zahrina menyampaikan ceramah di Majelis Taklim Al Hikmah Bintaro, pada hari Jumat tanggal 6 Februari pukul 14.30 WIB dan dihadiri sekitar 30 jamaah.

Acara diawali dengan pembacaan surat Yaasin dan Tahlil oleh ibu Hj. Sa'diyah dan dilanjutkan dengan ceramah dengan tema kiat-kiat agar kita selalu dicintai oleh Allah SWT

Pertama, ikhlas selalu karena Allah SWT dalam menjalankan aktivitas. Kedua, gemar menuntut ilmu karena Allah SWT, baik ilmu-ilmu dunia mapun ilmu akhirat. Ketiga, menjalankan hal-hal yang wajib dengan segera seperti shalat 5 waktu, membayar zakat, berpuasa di bulan ramadhan.

Dan keempat, banyak-banyak mengingat kematian agar tidak panjang angan-angan. Selesai berceramah, Iin sapaan akrab Zahrina harus menjawab beberapa pertanyaan dari para jamaah. Iin pun menjawabnya dengan singkat, padat dan jelas.

Tak terasa, jelang waktu shalat ashar tiba, Iin mengakhirinya dengan doa. Iin juga memohon doa kepada para jamaah agar diberikan keistiqomahan dalam mengemban amanah sebagai Caleg DPR-RI Dapil 2 Jakarta dari PKS.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar