Mengenal Saya

Foto saya
Zahrina Nurbaiti tinggal di Ulujami, Pesanggrahan. Telah berkeluarga bersama Ir. H. Rudi Lesmana. Saya biasa dipanggil Iin. email: zahrinapks@yahoo.com

Senin, 16 Maret 2009

Zahrina Kunjungi Baksos Ulujami

Bertempat di sebuah rumah warga di RT 008 RW 01 Kelurahan Ulujami, hari Minggu tanggal 15 Maret 2009 pukul 10.00 WIB Zahrina memberikan sambutan di acara baksos yang dihadiri sekitar 50 Warga. Acara dibuka dengan pembacaan alquran dengan pembawa acara saudara Budi dan sambutan dari Zahrina.

Dalam sambutannya, Iin sapaan akrab Zahrina Nurbaiti memohon doa agar diberikan keistiqomahan atas pencalegkan dirinya sebagai Caleg DPR-RI Dapil 2 Jakarta dengan nomor urut 2 dari PKS, begitu pula dengan Ir. Triwisaksana, M.Sc selaku caleg DPRD DKI Jakarta dengan nomor urut 1.

Acara pun berlangsung meriah dengan adanya kuiz baksos dan juga pemberian hadiah berupa minyak kepada 2 orang pemenang yaitu Faisal dan Amel.


Iin memperkenalkan bentuk kertas suara kepada warga


Iin sedang memberikan sambutan di depan peserta baksos Rt 8 Rw 01 Ulujami


Iin sedang berdialog dengan Faisal pemenang kuiz baksos


Iin sedang memberikan pertanyaan kuiz kepada para peserta baksos


Iin sedang berdialog dengan Amel pemenang kuiz baksos


Iin sedang menjelaskan tentang tata cara pencontrengan yang benar kepada warga


1 komentar:

  1. Sukses ya Bu inn, mudah-mudahan dapat membawa masyarakat ke arah yg lebih baik, khususnya di lingkungan pesanggrahan, kita dukung Bu inn, untuk Indonesia yg lebih baik

    BalasHapus